YA, TIDAK, dan BELUM SAATNYA


YA, TIDAK, dan BELUM SAATNYA.
Tiga jawaban dari permohonan kita kepadaNya.
Apapun jawabanNya untuk kita, saya -paling tidak- selalu berusaha mengimani bahwa semuanya itu baik.
Apa yang telah dan akan Ia perbuat dalam hidup saya adalah yang terbaik.

Reaksi kita atas jawaban yang tidak sesuai dengan harapan (baca: keinginan) kita, benar-benar menuntut keikhlasan yang teramat sangat.
Namun bila kita imani bahwa jawaban itu merupakan yang terbaik buat kita, niscaya rasa tenang dan damai menyusup ke hati.

Karena penyertaan dan janji setiaNya sungguh tiada banding. SEMPURNA.
Saya, anda, kita semua sedang dibentukNya, agar menjadi lebih indah seturut gambar diriNya.
Saya pun yakin bahwa bersamaNya saya dapat menanggung segala perkara.
Saya adalah pemenang dalam setiap perkara.

Saya percaya Dia akan berikan yang tak pernah dilihat mata, tak pernah didengar telinga, tak pernah timbul dalam hati, dan yang tak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.
Hal-hal luar biasa telah disiapkanNya untuk saya.
Saya hanya tinggal berserah, percaya, dan terus bersyukur.

If i call Him, He will answer me.
If i run to Him, He will run to me.
If i  lift my hands, He will lift me up.
If i draw near to Him, He will be here with me.
Give Him my love, He’s in love with me.
He will heal my heart, He will cleanse my soul.
Sing, sing for joy, to God, my strength.
Jadilah padaku seperti apa yang KAU ingini. 

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

niken adiana wiradani soebarkah
perempuan sederhana yang masih selalu dalam proses belajar, dan sangat percaya akan kekuatan kasih.
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Followers


Recent Comments